Jambore Kader Kesehatan di Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang

Peserta Jambore Kader Kesehatan Desa Gombong Kec. Belik sedang melaksanakan lomba kekompakan
Peserta Jambore Kader Kesehatan Desa Gombong Kec. Belik sedang melaksanakan lomba kekompakan

Dalam rangka meningkatkan komitmen Kepala Desa / Kelurahan dan jajarannya untuk mewujudkan Desa / Kelurahan Siaga Aktif Mandiri maka Tim Pokjanal Desa Siaga Tingkat Kabupaten Pemalang menyelenggarakan Jombore Kader Kesehatan yang bertemakan “Desa Siagaku Bebas Stunting” pada Kamis (29/08) di Obyek Wisata Pantai Widuri Pemalang, acara dihadiri beberapa  perwakilan Desa di Kabupaten Pemalang termasuk Desa Gombong Kecamatan Belik, yang terdiri dari Kepala Desa, Pengurus Forum Kesehatan Desa/Kelurahan (FKD/FKK), Bidan Desa serta Kader Kesehatan.

Acara dibuka oleh ibu Hj. Irna Setyowati , SE. yang kemudian dilanjutkan berbagai perlombaan yaitu lomba kreativitas dalam bentuk  senam stunting dan yel-yel , lomba keterampilan berupa penyelesaian puzzle dan study kasus permasalahan kesehatan di desa, serta lomba kekompakan dalam bentuk permainan.

Keseruan berlanjut setelah perlombaan selesai sembari menunggu pengumuman juri diadakan pembagian door prize dengan menjawab berbagai pertanyaan dan melanjutkan lirik lagu yang sedang dimainkan.

About Author:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *